Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb

Daftar Isi
Sekarang ini tidak tanggung-tanggung provider XL juga menyediakan berbagai macam pilihan paket yang bisa anda sesuaikan sama kebutuhanmu, kalau anda masih saja penasaran dan bingung cara daftar paket XL 30GB dengan harga 10rb untuk bisa internetan sepuasnya sebaiknya simak sampai habis halaman ini.

Tidak mau kalah sama operator seluler lainnya, layanan XL yang disebut sebagai provider seluler terbaik juga nyatanya sudah mengeluarkan berbagai macam promo paket internet menarik ke semua masyarakat dengan nominal kuota internet yang tidak main-main banyaknya.

Hal seperti ini dilakukan mengingat makin ketatnya persaingan diantara banyaknya operator seluler yang ada sekarang ini dan tidak lain hanya untuk menjaga kepercayaan para pengguna XL untuk tetap selalu memakai kartu XL ditengah banyak operator seluler yang bermunculan sekarang ini.

Disamping itu juga, kuota internet murah yang diberikan oleh XL juga dilakukan supaya tiap penggunanya dapat internetan sepuasnya tanpa ada rasa takut dengan harga mahal mengingat kebutuhan akan akses internet pun tidak bisa lepas dari tiap orang.

Namun untuk bisa memperoleh kuota internet murah dari provider XL tidak semua pengguna bisa memperolehnya, pasalnya pihak XL juga masih menetapkan sejumlah syarat serta cara daftar paket internet XL murah seperti cara daftar paket XL 30GB 10rb sebagai berikut.

Pesyaratan dan Ketentuan Daftar Paket XL 30GB 10Rb

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Pesyaratan dan Ketentuan Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Sebetulnya cara daftar paket XL 30GB 10rb tidak akan bisa berhasil, apa bila tidak menyelesaikan syarat dan ketentuan yang ada agar anda bisa langsung menikmati paket internet murah tersebut diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Paket XL 30GB 10rb hanya akan berlaku paling lama 30 hari.
  • Tidak terdapat pembagian kuota seperti yang ada di paket kuota internet XL lainnya.
  • Pastikan anda pernah melakukan pembelian paket Xtra Combo dengan harga Rp 59.000 lebih dahulu untuk bisa langsung menikmati paket XL 30GB 10rb.
Jika syarat dan ketentuan sudah anda penuhi terlebih dahulu, sehingga anda bisa mendapatkan paket 30GB dengan harga 10rb saja yang akan kami sampaikan di bawah ini.

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Ada salah satu cara supaya bisa menghemat pengeluaran bulanan anda untuk penggunaan kuota internet tiap bulannya yaitu dengan melakukan pendaftaran paket internet dari XL kalau anda memang salah satu pengguna setia dari layanan jaringan seluler XL.

Bukan hanya sekedar murah saja, namun paket internetan murah dari XL ini juga tidak mempunyai pembagian kuota internet jadi anda bisa leluasa mengakses halaman web browser termasuk secara menyeluruh sosial media yang anda miliki tanpa adanya batasan waktu penggunaan.

Pembagian penggunaan yang kami maksud yaitu seperti pembagian waktu kuota malam dan kuota umum, langsung saja simak cara daftar paket XL 30GB 10rb diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Lewat Kode Dial

Biasanya masing-masing operator seluler yang ada sekarang ini pastinya menyediakan kode dial yang mana itu adalah salah satu akses bisa digunakan untuk menjangkau berbagai macam akses dengan begitu mudah.

Seperti melakukan cek pulsa, daftar kuota internet, beli pulsa dan lain sebagainya jadi di cara daftar paket XL 30GB 10rb sangatlah membutuhkan penggunaan kode dial ini juga karena dengan memakai cara satu ini maka anda akan lebih mudah dalam mendapatkan paket internet tanpa perlu install aplikasi apa pun diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pastikan anda aktifkan ponsel milikmu, lalu anda pergi menuju ke dalam menu log panggilan.
  • Setelah itu, pastikan anda pulsa anda mencukupi untuk melakukan pembelian paket XL 30GB 10rb atau cek pulsa kalau anda tidak mengetahuinya.
  • Nah, jika sudah lalu ketik kode dial *123*275#.
  • Kemudian klik OK atau panggil menggunakan nomor XL anda.
  • Tinggal menunggu hingga halaman baru akan ditampilkan.
  • Lalu anda pilih salah satu paket internet murah XL atau paket XL 30GB 10rb.
  • Jika sudah, silahkan bayarkan paket XL 30GB dengan harga Rp 10.000.
  • Sehingga pulsa akan langsung terpotong dan paket XL 30GB sudah bisa anda gunakan untuk internet sepuasnya.

2. Pakai myXL

Kalau lewat kode dial, sehingga anda tidak berhasil memperoleh paket XL 30GB 10rb dari provider XL alangkah sebaiknya anda coba cara daftar paket XL 30GB 10rb menggunakan aplikasi myXL.

Aplikasi myXL bisa memudahkan anda di dalam melakukan pembelian semua produk XL seperti kuota internet, pulsa sampai aplikasinya juga bisa melakukan cek penggunaan internet terakhir anda sekaligus sisa kuota yang anda miliki.

Sementara langkah-langkah untuk bisa memperoleh paket internet XL 30GB hanya dengan harga 10rb dari aplikasi myXL diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama yang harus anda lakukan yaitu pastikan anda sudah mendownload aplikasi myXL di Play Store atau App Store bahkan bisa juga melalui link berikut ini (Download Aplikasi myXL).
  • Nanti jika sudah menginstall, silahkan buka aplikasi myXL kemudian daftarkan akun myXL anda menggunakan nomor XL kalau sebelumnya tidak ada.
  • Jika sudah mempunyai akun myXL, tinggal pilih menu beli paket dan pilih Xtra Kuota.
  • Kalau sudah selesai, silahkan geser ke kanan untuk pindah ke pilihan Xtra Kuota lalu cari opsi Xtra Kuota 30GB/30hari.
  • Maka kuota akan secara otomatis langsung ditambahkan ke nomor XL ada, namun jika biaya pembelian sudah terpotong.
  • Selesai.

Hal yang Harus Diperhatikan Terkait Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Hal yang Harus Diperhatikan Terkait Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Ketika anda berada di tahap cara daftar paket XL 30GB 10rb, ada beberapa hal yang harus diperhatikan terkait sama cara tersebut diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Melakukan pendaftaran paket 30GB dengan harga 10rb bisa saja tidak berhasil jika terjadi gangguan jaringan Xl atau akses untuk kode dial XL tidak dapat digunakan.
  • Tidak semua pengguna bisa dengan mudah memperoleh paket 30GB 10rb, namun bisa jadi pihak operator XL akan memberikan penawaran jenis paket internet murah lainnya.
  • Sebelum menyelesaikan langkah-langkah daftar paket 30GB dengan harga 10rb, alangkah lebih baiknya untuk mengosongkan isi pulsa dan hanya menyisakan pulsa untuk membeli paket internet XL 30GB saja.

Cara Cek Paket Internet XL

Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb
Cara Cek Paket Internet XL
Jika sudah paham cara daftar paket XL 30GB 10rb, sekarang kami akan menjelaskan beberapa cara cek paket internet XL yang sudah anda daftarkan apakah sudah sukses terbeli atau justru sebaliknya yuk langsung saja ikuti diantaranya yaitu sebagai berikut:

1. Melalui SMS

Setelah mengetahui cara daftar paket XL 30GB 10rb, di bawah ini adalah langkah-langkah cara cek kuota internet XL lewat SMS yang bisa anda ikuti, diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda masuk ke dalam menu SMS yang ada di ponselmu, kemudian buatlah pesan baru.
  • Lalu ketik SMS menggunakan format KUOTA dan kirim ke 868.
  • Setelah itu silahkan anda menunggu beberapa saat sampai anda mendapatkan pesan balasan paket data 30GB dengan harga 10rb yang sudah aktif dan informasi masa aktifnya.

2. Lewat Menu USSD

Bukan hanya sekedar lewat pesan singkat (SMS) saja, namun anda bisa mengecek kuota internet XL lewat menu panggilan telepon atau USSD yang ada di ponsel dengan langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Tinggal buka aplikasi dialer atau menu telepon yang ada di ponselmu.
  • Kemudian ketik *123#, setelah itu lakukan panggilan atau call memakai nomor XL anda.
  • Setelah itu, anda tinggal menunggu beberapa saat sampai halaman pulsa dan beberapa pilihan menu XL ditampilkan.
  • Nanti ketik nomor 7 (untuk paket promo/XL info) dan untuk memastikan kuota internet anda silahkan kirim.
  • Sehingga anda akan langsung menemukan pilihan informasi baru, lalu ketik nomor 5 (cek kuota).
  • Silahkan kirim ulang pilihan yang sudah anda buat dan terima balasan dari pilihan yang anda kirimkan.
  • Maka pihak operator XL akan memberi tahu anda informasi paket data beserta masa berlakunya, seperti sisa kuota paket 10GB selama 30 hari, 10rb anda OKB. Kuota akan berlaku di 2G/3G/4G aktif s/d 23-08-2024 di jam 23:59. Info 817.

3. Melalui Aplikasi myXL

Aplikasi myXL tetap mempunyai manfaat lain bukan hanya sekedar untuk menyelesaikan cara daftar paket XL 30GB 10rb saja, namun juga bisa mengecek kuota internet XL yang sudah anda punya dengan langkah-langkah yang sudah kami urutkan diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Download dan install aplikasi myXL di Play Store atau App Store bahkan bisa langsung melalui link berikut ini (Download Aplikasi myXL).
  • Nanti jika sudah berhasil mendownload, silahkan buka aplikasi myXL lalu login atau masuk menggunakan nomor XL anda.
  • Jika sudah, tinggal klik Lanjutkan dan peroleh kode verifikasi melalui SMS menggunakan nomor tersebut.
  • Silahkan masukkan kode verifikasi yang sudah anda terima dan pilih lanjutkan.
  • Sehingga aplikasi myXl akan langsung menampilkan sisa kuota XL anda bersama dengan masa berlakunya.

4. Melalui Website myXL

Untuk cara cek kuota internet XL yang terakhir yaitu melalui website myXL, halaman website myXL nantinya akan memberikan informasi menarik apa saja yang anda butuhkan seputar penggunaan dari kartu XL dan yuk simak saja langsung langkah-langkah diantaranya yaitu sebagai berikut:
  • Pertama-tama anda kunjungi website myXL lewat browser atau melalui link berikut ini (myxl.com).
  • Nanti jika sudah, silahkan pilih bahasa dan masuk ulang memakai nomor XL anda.
  • Tinggal isi kolom login menggunakan nomor XL anda, lalu klik Lanjutkan.
  • Silahkan terima kode verifikasi melalui SMS di nomor tersebut dan masukkan kode verifikasinya di kolom yang sudah disediakan.
  • Lalu tinggal klik Lanjutkan dan website myXL akan secara otomatis langsung memberikan informasi lengkap di mulai dari sisa kuota XL sampai masa aktifnya.

Itulah seluruh isi artikel kita kali ini mengenai Cara Daftar Paket XL 30GB 10Rb yang sudah kami sampaikan secara rinci untuk anda langsung terapkan.

Jika sudah memperoleh informasi yang benar-benar valid, sehingga anda bisa secara langsung melakukan pendaftaran dengan menerapkan salah satu cara yang telah kami share di atas.

Supaya paket XL yang daftarkan benar berhasil, silahkan anda perhatikan baik-baik setiap langkah-langkah yang sudah kami berikan dengan benar dan baik. Sekian dan selamat mencoba.

Posting Komentar