Nomor Call Center BCA

Terkait nomor call center BCA, Anda pasti tahu Bank BCA kan? yap Bank BCA adalah satu Bank BUMN yang telah beroperasi selama lebih dari 60 tahun di Indonesia. Bank BCA didirikan pada tahun 1957 dan saat ini telah sukses menjadi salah satu bank dengan performa yang baik dan juga menjadi salah satu bank terbesar di Indonesia.

Bank BCA memiliki motto yaitu "Senantiasa di Sisi Anda" yang melambangkan komitmen yang tinggi untuk dapat selalu melayani konsumennya dengan sebaik-baiknya dan memberi kenyamanan serta kemudahan. Bank BCA telah terbukti dapat memberikan solusi finansial bagi masyarakat melalui beragam produk unggulannya. Beberapa macam produk finansial unggulan dari Bank BCA misalkan seperti tabungan, fasilitas kredit, kartu kredit dan transaksi perbankan.

Perkembangan zaman berupa kemajuan teknologi terutama dalam bidang sosial media juga benar-benar diikuti dan dimanfaatkan oleh bank BCA dengan memiliki komunitas media sosial BCA di berbagai macam platform media sosial termasuk juga dalam forum-forum online. Bank BCA saat ini memiliki status sebagai perusahaan publik (Tbk) dan mayoritas sahamnya dimiliki oleh masyarakat. Dalam dunia trading saham, Bank BCA dikenal dengan nama perdagangan BBCA dan apabila masyarakat membutuhkan infomasi mengenai kinerja saham dari Bank BCA maka dapat mencarinya dengan kode BBCA tersebut misalkan untuk mengetahui pergerakan harga sahamnya.

Halo BCA : Call Center BCA Resmi

Untuk memberikan pelayanan yang paripurna bagi masyarakat dan khususnya bagi nasabahnya, bank BCA telah menyediakan saluran komunikasi berupa layanan Call Center dengan nama Halo BCA 1500 888. Anda dapat menghubungi Call Center Halo BCA ini untuk menanyakan berbagai hal terkait layanan atau produk finansial Bank BCA dan Call Center ini memberikan layanan selama 24 jam dalam sehari. Ini berarti Anda dapat menghubungi Halo BCA kapanpun Anda mau.

Selain itu yang perlu Anda ketahui adalah bahwa call center BCA ini dapat Anda hubungi via koneksi nirkabel melalui smartphone atau bisa juga melalui sambungan PTSN (telepon kabel). Bagi Anda yang sedang berada di luar negeri akan tetap dapat menghubungi call center BCA ini dengan menambahkan kode +6221 di depan nomor 1500 888.

Adanya layanan call center BCA : Halo BCA ini merupakan salah satu bukti dari tingginya komitmen bank BCA untuk memberikan pelayanan yang terbaik dan kemudahan bagi nasabahnya dan biaya atau tarif panggilan telepon ke call center BCA ini pun cukup murah. Nasabah bank BCA dapat menghubungi nomor Halo BCA 1500 888 untuk dapat menanyakan terkait masalah atau hal lainnya terkait layanan produk dari bank BCA. Bukan hanya untuk berkonsultasi mengenai permasalahan saja namun Anda juga dapat menanyakan terkait promo layanan atau jenis produk unggulan dan terbaru serta syarat pengajuannya yang telah ditentukan oleh Bank BCA.

Anda dapat menanyakan mengenai syarat pembukaan rekening atau syarat pengajuan kartu kredit bank BCA melalui layanan Halo BCA ini. Selain itu Halo BCA juga dapat membantu Anda dalam mengurus paspor BCA, kartu kredit ataupun kartu ATM yang hilang.

Untuk kasus kartu ATM atau Kartu Kredit dan paspor BCA yang hilang, pihak Halo BCA akan membantu Anda untuk memblokir akun atau transaksi agar tidak disalahgunakan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Halo BCA juga menerima keluhan atau permasalahan terkait transaksi ATM, Debit BCA, KlikBCA, BCA Card dan produk bank BCA lainnya. Hal yang paling banyak ditanyakan oleh nasabah ke layanan Halo BCA ini adalah mengenai tata cara melakukan transaksi produk-produk bank BCA.

Dengan berkembang pesatnya sosial media saat ini dan hampir semua orang aktif menggunakannya membuat bank BCA menyediakan Layanan Call Center Halo BCA agar dapat diakses via twitter dimana para nasabah bisa melakukan mention atau follow akun twitter resmi bank BCA yaitu @HaloBCA misalkan untuk bertanya atau mencari informasi tentang produk dari bank BCA. Respon atas pertanyaan dan keluhan dari nasabah kepada customer service BCA akan direspon dengan segera.

Sarana lain sebagai media bertanya yang dapat digunakan oleh nasabah bank BCA yaitu melalui surat elektronik atau email yaitu di alamat halobca@bca.co.id. Hal yang perlu untuk selalu Anda ingat apabila Anda berniat untuk menghubungi Halo BCA adalah agar mempersiapkan terlebih dahulu data finansial Anda misalkan data nomor rekening, tanggal lahir, nama lengkap dan nama gadis ibu kandung karena data-data mendasar tersebut akan selalu ditanyakan untuk menjaga keamanan data nasabah bank BCA.

Itulah Nomor Call Center BCA yang bisa Anda hubungi kapan saja dan dimana saja. Semoga dapat bermanfaat buat sobat UangMania ya.

Dapatkan update artikel teknologi terbaru dari kami via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel