Syarat KPR Tanpa DP Bank Mandiri

Halo sobat UangMania, pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi informasi mengenai KPR tanpa DP yang yang ditawarkan oleh Bank Mandiri. Bank Mandiri merupakan salah satu bank BUMN selain Bank BCA, Bank BRI dan Bank BNI. Bank mandiri mengeluarkan produk berupa Kredit Pemilikan Rumah (KPR) tanpa Uang Muka (DP/Down Payment) dan juga dengan bunga yang rendah.

Bank Mandiri menamakan produk ini dengan nama Mandiri KPR Milenial. Sesuai dengan namanya, produk KPR ini menyasar target generasi milenial. Bunga KPR Milenial ini pun sangat rendah yaitu hanya sebesar 6,5% dan berlaku flat selama 5 tahun pertama dan tanpa DP.

Direktur Retail Banking Bank Mandiri, Donsuwan Simatupang, mengatakan bahwa tujuan dari dikeluarkannya produk Mandiri KPR Milenial ini adalah untuk mengedukasi generasi milenial yang ingin sukses di usia muda namun lebih banyak menghabiskan uangnya untuk gaya hidup saja dan tidak memikirkan pemilikan properti.

Agar generasi milenial dapat menyisihkan uangnya dengan bijak untuk memiliki properti sejak usia muda, maka Bank Mandiri menawarkan produk KPR Milenial ini. Selain fitur bunga rendah dan tanpa DP, ada lagi fitur yang sangat menarik dalam produk Mandiri KPR Milenial ini yaitu tenor atau jangka waktu KPR yang ditawarkan adalah sampai dengan 30 tahun.

Syarat KPR Tanpa DP di Bank Mandiri

Proses pengajuan Mandiri KPR Milenial sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan hal-hal sebagai berikut :
  • Fotokopi KTP, 
  • Fotokopi NPWP, 
  • Nomor rekening di Bank Mandiri
  • payroll gaji Anda juga harus melalui Bank Mandiri.
Dalam menjalankan program Mandiri KPR Milenial, Bank Mandiri telah bekerjasama dengan banyak pengembang seperti Ciputra, Perumnas, Adhi Karya, Sinar Mas, dan Summarecon. Motivasi Bank Mandiri untuk melaksanakan program Mandiri KPR Milenial ini adalah untuk mendorong pertumbuhan penyaluran Kredit KPR kepada masyarakat khususnya kepada generasi milenial.

Itulah Syarat KPR Tanpa DP di Bank Mandiri yang bisa UangMania share buat Anda. Semoga dapat bermanfaat ya.

Dapatkan update artikel teknologi terbaru dari kami via email:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel