9 Bisnis yang Laku Setiap Hari di Pasaran dan Bisa Dilakukan Siapa Saja

9 Bisnis yang Laku Setiap Hari di Pasaran dan Bisa Dilakukan Siapa Saja -
Jika membahas tentang bisnis tentunya terlintas dipikiran Anda, Apakah ada bisnis atau usaha yang laku setiap hari dan menguntungkan terus menerus?

Jawabannya ada, memang ada beberapa bisnis yang  bisa laku setiap hari dan menguntungkan secara menerus, akan tetapi untuk dapat terus laku di pasaran, bisnis tersebut  harus dilakukan untuk jangka panjang dan dapat dikembangkan.

Bisnis itu sendiri di bagi mnjadi 2 berdasarkan medianya, yaitu bisnis online dan bisnis offline. Kedua bisnis ini sama - sama menguntungkan dan banyak peminatnya, tetapi  bisnis manakah yang paling laku? sebenarnya sama saja karena laku atau tidaknya tergantung dari apa yang dijual, siapa saja target konsumennya dan bagaimana cara pemasarannya.

Nah, untuk Anda yang sedang mencari atau ingin mencoba ide bisnis atau usaha yang laku setiap hari, di bawah ini ada beberapa peluang usaha bisnis yang bisa anda coba.

9 Bisnis yang Laku Setiap Hari di Pasaran dan Bisa Dilakukan Siapa Saja

1. Bisnis Dropship adalah bisnis berjualan produk dari orang lain dengan Anda tidak pelu menyediakan barang tersebut dan tidak perlu juga mengirimnya ke konsumen, serta tentunya tidak perlu menyiapkan tempat untuk menyimpan barang yang akan anda jual ke konsumen.

Tugas anda disini hanya memasarkan barang yang akan dijual dan bekomunikasi dengan konsumen dan supplier, atau sebagai perantara antara supplier dan konsumen. Keuntungannya bisa Anda ambil dari selisih harga dari supplier, karena biasanya supplier akan memberikan harga yang lebih murah.

Keuntungan: Keuntungan dari Bisnis Dropship ini Anda tidak harus memiliki modal yang besar untuk memulainya karena  tidak perlu menyedikan barang serta tidak perlu repot untuk packing serta mengirim barang karne barang akan dikirim langsung oleh supplier.

Kekurangan: Mengingat Tugas utama dari Dropshipper hanya sebagai perantara antara supplier dan konsumen sehingga tidak jarang Anda akan kewalahan berkomunikasi dengan kedua belah pihak baik itu dengan konsumen atau supplier apalgi ketika Anda menghadapi konsumen yang cerewet dan banyak tanya.

2. Menjadi Reseller
Dari segi nama Dropship dan Reseller sudah berbeda. tidak sedikit orang beranggapan bisnis reseller dan dropship itu sama.

Bisnis Dropship sebagai perantara supplier dan konsumen tanpa memerlukan modal, sedangkan jika ingin berbisnis menjadi Reseller Anda harus memiki modal, karena Anda harus membeli barang dalam jumlah tertentu untuk dijual ke konsumen dan tentunya juga Ada harus mempunyai tempat untuk menyimpan stok barang yang akan Anda jual.

Keutungan menjadi Reseller disini adalah Anda dapat mengatur jumlah barang yang akan Anda jual untuk menghindari kemungkinan kehabisan stok  di supplier. Yang pastinya Anda harus menyiapkan modal lebih untuk membeli stok barang tersebut.

Berikut Produk atau barang yang laku setiap hari di internet melalui bisnis Dropship dan Reseller:
- Elektoronik: (smartphone, laptop/komputer, drone, kamera digital, tab, speaker dan lain-lain)
- Fashion      : hijab, pakaian anak-anak, tas, gamis, sepatu dan lain - lain.
- Kecantikan: make up, obat jerawat, crim whitening, perawatan rambut dan lain - lain)
- Herbal       : herbal kecantikan, herbal kesehatan atau obat dan lain-lain



































9 Bisnis yang Laku Setiap Hari di Pasaran dan Bisa Dilakukan Siapa Saja