6 Macam Bisnis Modal Kecil Untung Besar

6 Macam Bisnis Modal Kecil Untung Besar - Bagi anda yang ingin merintis sebuah usaha dan juga tentunya anda ingin memiliki sebuah bisnis modal kecil namun mendapatkan keuntungan yang besar. Anda tidak perlu resah dan meresa gelisah, banyak bisnis yang bisa anda rintis dengan sebuah modal yang sangat ekonomis.

Yang pertama Anda butuhkan adalah sebuah kesiapan mental dalam merintis bisnis atau usaha karena diperlukan mental seorang pengusaha untuk bisa menjalankan suatu bisnis, keuletan dalam menjalankan bisnis itu sendiri, kesabaran dalam menjalankan bisnis yang tidak mudah, jiwa yang kuat untuk menghadapi segala bentuk rintangan, hati yang tidak mudah berputus asa, keramahan, dan juga tentunya adalah kreatifitas.

Berbisnis dengan modal yang terbilang kecil tetapi juga dapat menghasilkan sebuah keuntungan yang besar menjadi sebuah impian bagi setiap orang yang ingin memulai usaha bisnis tersebut. Terlebuh jika Anda memiliki suatu modal yang terbilang minim dan ingin memutar uang Anda dengan berbisnis. Sehingga Anda memiliki sumber penghasilan dari berbisnis yang dijalanlan.

Usaha apapun itu dapat anda jadikan ladang bisnis, mulai dari makanan, minuman, pakaian, sepatu, elektronik, property, produk kecantikan, sampai untuk kebutuhan sehari - hari. Apapun produknya dapat menjadi sebuah peluang bisnis yang dapat menjadi peluang anda memulai bisnis dan pastinya sangat menguntungkan  bagi anda.

Berbicara soal bisnis tentu tidak lepas dari suatu modal dan juga keuntungan yang dapat diperoleh. Mungkin saat ini anda sedang bingung mencari bisnis apa saja yang cocok dengan modal yang anda miliki saat ini. Lalu apa saja bisnis modal kecil yang dapat memberikan keuntungan yang terbilang besar yang dapat anda rintis mulai saat ini?

Ada banyak peluang yang dapat memberikan berbagai macam ide untuk anda yang ingin memulai suatu bisnis dari sekarang.

6 Macam Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Berikut ini ada beberapa macam jenis bisnis yang bermodal kecil tapi sangat menguntungkan yang bisa Anda coba mulai dari sekarang.

1. Menjadi Member Produk Kecantikan
Bisnis yang pertama adalah dengan Menjadi Member Produk Kecantikan. Dengan bermodalkan minimal senilai Rp. 50.000 anda sudah bisa menjadi sebuah member sebuah produk kecantikan, keuntungan yang didapatkan dari menjadi member bisa mencapai 30% dari harga tiap produk kecantikan tersebut.

Dengan target penjualan disekitar anda seperti teman kantor, teman kampus dan tetangga, anda bisa mulai berbisnis usaha ini, cukup mudah dan juga keuntungannya lumayan besar. Belum lagi ditambahkan dengan berbagai bonus yang bisa Anda dapatkan dari perusahaan.

Dan tentunya keuntungan yang tidak kalah baik untuk Anda adalah, Anda bisa membeli produk kecantikan tesebut dengan harga yang lebih murah ketika Anda juga menggunakannya.

2. Bisnis Katering Makanan
Bisnis yang selanjutnya adalah Bisnis Katering Makanan. Dengan menjalankan bisnis yang satu ini anda mendapat sebuah keuntungan sebesar 40% s/d 70%. Dikatakan bisnis ini bermodal kecil karena pastinya anda akan menerima uang panjer setiap pesanan yang ada. Kenapa dikatakan sangatlah menguntungkan? Karena dari setiap jenis masakan yang anda buat, bisa di atur menjadi jumlah porsi yang anda inginkan seperti keinginan pemesan. 

Jika ada pesanan dalam jumlah yang besar maka keuntungan yang bisa Anda dapatkan juga akan sangatlah meningkat. Terlebih Anda pintar dalam melakukan berbagai promosi yang menarik pelanggan maka bisnis Anda akan berjalan dengan baik.

Selain itu dalam bisnis yang satu ini, hal yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana Anda memenejemen uang atau laba yang diperoleh. Sehingga bisnis akan tetap berjalan dengan lancar dan juga dapat berkembang.

3. Bisnis Makanan Ringan
Bisnis nomor tiga adalah melakukan Bisnis Makanan Ringan. Tidak perlu ada sebuah modal yang begitu besar, anda bisa membeli produknya dalam bentuk bal kemudian di kemas ulang dengan kemasan yang lebih menarik para pembeli.

Cukup berbagai sentuhan kreatifitas dalam berbagai model pengemasannya untuk mempercantik kemasannya, sehingga nantinya dapat menarik perhatian masyarakat selaku konsumen.

Modalnya kecil tetapi keuntungannya bisa terbilang besar. Jika Anda pintar dalam menyajikan berbagai tampilan yang menarik maka bisnis Anda akan berjalan dengan lancar. Terlebih makanan merupakan hal yang mudah habis dalam sekali makan atau pemakaian.

Sehingga makanan akan sangat dibutuhkan setiap saat. Penikmat makanan ringan sendiri ada dalam begitu banyak kalangan, sehingga bisnis yang satu ini merupakan bisnis yang memiliki begitu banyak peluang.

4. Bisnis Warung Makan Di Lingkungan Kampus Dan Lingkungan Perkantoran
Bisnis yang selanjutnya adalah Bisnis Warung Makan Di Lingkungan Kampus Dan Lingkungan Perkantoran. Bisnis Makanan di lingkungan kampus atau perkantoran yang enak, murah dan yang terpenting porsinya pas tentunya menjadi favorit anak kampus dan juga para karyawan.

Dari bisnis ini anda bisa meraup sebuah keuntungan yang sangat besar karena warung makan anda akan laris karena selalu ramai dikunjungi oleh pengunjung. Jika Anda dapat menempatkan bisnis Anda ditempat yang strategis maka bisnis yang satu ini akan menberikan banyak keuntungan bagi Anda.

5. Bisnis Cuci Motor Dan Mobil
Bisnis yang selanjutnya adalah Bisnis Cuci Motor Dan Mobil. Jika anda memiliki sebuah rumah dengan halaman yang cukup luas atau berada dipinggir jalan, anda bisa memulai bisnis yang satu ini, keuntungannya terbilang cukup besar.

Modalnya juga bisa dikatakan cukup terjangkau, hanya memerlukan sabun, selang air, ember dan lap dan keperluan tambahan yang lainnya. Anda bisa mematok tarif jasa cucinya Rp. 10.000 s/d Rp. 30.000 sehingga keuntungan yang didapatkan juga sangat besar.

Dengan memberikan fasilitas yang baik maka pelanggan akan lebih setia untuk kembali ke tempat Anda. Intinya yang harus selalu diperhatikan adalah memberikan pelayanan yang terbaik.

6. Bisnis Laundry
Bisnis yang selanjutnya adalah Bisnis Laundry. Bagi anda yang tinggal di sebuah lingkungan kampus, perkantoran, komplek, atau dekat dengan sebuah hotel dan masjid. Anda bisa saja memulai bisnis laundry ini.

Bisnis ini sangat menguntungkan tentunya, modalnya tidak banyak dan juga sangatlah ekonomis. Tidak membutuhkan begitu banyak bahan yang banyak dan peralatannya juga sedikit.

Anda bisa menetapkan harga Rp. 6.000/kg untuk 3-6 potong pakaian, Rp. 10.000 s/d Rp.15.000 untuk selimut, dan beragam tarif yang bisa anda sesuaikan dengan jenis barang untuk setiap cuciannya.

Anda juga bisa menetapkan harga sesuai dengan lamanya waktu yang diinginkan pelanggan. Semakin cepat maka harganya juga semakin mahal. Anda hanya perlu ulet untuk memulai bisnis yang satu ini.

Itulah beberapa bisnis yang bisa Anda coba. Bisnis-bisnis tersebut tidaklah membutuhkan modal yang besar namun, penghasilan yang bisa didapatkan juga besar jika Anda bisa mengembangkan bisnis tersebut. Semakin Anda bisa mengembangkan kekreatifitas Anda maka bisnia Anda akan berjalan semakin lancar.

Untuk itu, memulai sebuah usaha atau bisnis dari 0 haruslah telaten dan semangat. Karena setiap usaha yang dijalankan akan ada hasilnya.

Semoga artikel 6 Macam Bisnis Modal Kecil Untung Besar ini dapat bermanfaat buat sobat UangMania.

Dapatkan update artikel teknologi terbaru dari kami via email:

0 Response to "6 Macam Bisnis Modal Kecil Untung Besar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel