Skip to main content

4 Penyedia Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia dan Tips Memilihnya

4 Penyedia Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia dan Tips Memilihnya - Hai sobat UangMania,bagi kebanyakan orang, mobil memang menjadi suatu alat transportasi yang relatif penting.

Dengan mobil masyarakat dapat membawa barang-barang berat dan banyak yang tidak dapat dibawa oleh motor.

Mobil dan motor memang memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai alat transportasi yang dapat mengantarkan Anda ke satu tempat ke tempat lain yang memiliki jarak sedikit jauh, sedang ataupun jauh sekali.

Dengan ini tidak dipungkiri jika mobil memang sangat bermanfaat bagi banyak orang. Bahkan saat ini untuk menunjang kebutuhan banyak orang banyak mobil yang telah disewakan sehingga orang tersebut tidak perlu membeli mobil yang harganya terbilang mahal.

Mereka hanya tinggal menyewa mobil dengan kisaran harga yang murah. Selain itu seseorang yang akan pergi pun telah banyak angkutan yang pastinya menggunakan mobil atau yang sering disebut angkot.

Dengan angkot tersebut seseorang yang akan pergi atau mengunjungi sanak saudara ataupun yang lainnya tidak perlu memikirkan banyak uang yang harus dikeluarkan. Angkot memang telah dikhususkan untuk mereka para kalangan menengah kebawah untuk memudahkan dalam berpergian.

Biaya untuk angkot pun sangat murah kisaran 2 ribu untuk pelajar dan 4 ribu untuk umum. Dengan ini dapat dilihat bahwa mobil memang sangat menunjang kehidupan masyarakat setelah motor.

Banyaknya mobil yang saat ini dijual dipasaran memang menjadi suatu hal yang enak dibicarakan dikalangan masyarakat kelas atas ataupun pecintanya. Mereka akan berlomba-lomba untuk memiliki mobil keluaran terbaru.

Dengan itu semua mereka juga pastinya akan memikirkan asuransi untuk mobil-mobil mereka. Bagaimana tidak? Mobil dengan harga yang sangat tinggi bahkan hingga dapat untuk membeli rumah ini rela mereka beli demi kepuasan mereka.

Untuk itu mereka juga pastinya tidak begitu saja dengan mobil mereka. Pastinya mereka juga akan memberikan asuransi untuk mobil mereka. Dengan memberikan asuransi untuk mobil mereka membuat mereka lebih tenang dalam menggunakan mobil nya.

Anda tidak perlu khawatir akan kemungkinan-kemungkinan buruk yang akan terjadi saat menggunakan mobil tersebut. Entah kemungkinan lecet pada mobil atau apapun yang terjadi pada mobil tersebut.

Dengan diasuransikannya mobil tersebut membuat pemilik lebih leluasa saat menggunakan mobil tersebut tanpa harus memikirkan hal-hal apa saja yang akan terjadi.

Saat ini memang sudah banyak asuransi-asuransi yang ada bajakan hingga menawarkan asuransi untuk kendaraan contoh saja asuransi untuk mobil.

Dengan banyaknya penyedia asuransi ini membuat Anda juga harus berhati-hati saat memilihnya. Anda harus memilih penyedia asuransi yang terbaik dan pastinya aman untuk Anda gunakan.

4 Penyedia Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia

Inilah beberapa daftar asuransi yang pas dan pastinya aman untuk Anda gunakan khususnya untuk orang Indonesia.

1. Asuransi Mobil Sinar Mas
Asuransi mobil dari Sinar Mas ini merupakan salah satu asuransi mobil sinar mas yang memiliki produk unggulan bernama Simasnet. Dengan adanya asuransi dari Sinar Mas bernama Simasnet ini para pemiliki mobil akan lebih tenang saat memakai mobilnya.

Dengan asuransi ini saat Anda memiliki suatu problem dengan mobil Anda atau kerusakan pada mobil Anda maka Anda dapat langsung mengklaim ke bengkel authorized untuk membenarkan atau memperbaiki mobil Anda. Bahkan yang perlu Anda ketahui juga ialah ada cicilan 0% untuk pemegang atau yang memiliki kartu BCA. Selain itu Simasnet juga memberikan layanan 24 jam bagi pelanggannya.

2. Jasaraharja Putera
Siapa yang tidak tau asuransi bernama jasa Raharja ini. Salah satu asuransi yang sangat terkenal karena asuransi kecelakaan berkendara ini memang sangat terkenal. Banyak orang yang menggunakan asuransi ini untuk menanggulangi saat kejadian tidak terduga dijalan raya. Maka dari itu asuransi ini sangat terkenal karena memang dibutuhkan banyak orang, memandang dari banyaknya kebutuhan akan kegiatan yang menggunakan transportasi.

Dengan asuransi itu pula Anda akan selalu nyaman saat berkendara. Walaupun begitu Anda harus tetap berhati-hati dimanapun Anda berada. Bahkan ternyata asuransi ini juga menyediakan asuransi untuk mobil. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi akan keamanan mobil Anda. Anda dapat mengasuransikan mobil Anda dan tidak perlu repot-repot memikirkannya lagi.

3. Asuransi Allianz Utama Indonesia
Asuransi ini merupakan salah satu asuransi yang telah diakui dunia. Bagaimana tidak? Asuransi ini menawarkan tiga paket komprehensif yang dapat Anda pilih untuk Anda gunakan di kendaraan Anda. Masing-masing paket memiliki keunggulan dan fungsi masing masing.

Untuk paket pertama ialah Allianz MobilKu Grand. Paket ini akan memberikan solusi untuk masalah perlindungan kendaraan Anda yang paling lengkap termasuk untuk masalah pencurian sekalipun.

Lalu untuk paket keduanya ialah Allianz MobilKu ECO. Untuk paket ini memberikan penawaran untuk biaya premi yang lebih ekonomis. Untuk paket yang ketiga atau yang terakhir ialah Allianz MobilKu Suka-suka. Paket asuransi ini menawarkan pilihan paket sesuai dengan keinginan Anda. Jadi, Anda dapat memilih apa saja yang Anda butuhkan.

4. Asuransi Adira (Autocilin Auto Insurance)
Asuransi lain yang tidak kalah baiknya ialah asuransi Adira ini. Asuransi yang terkenal karena memberikan jasa layanan keuangan atau kredit kendaraan bermotor ini ternyata juga menawarkan untuk asuransinya.  Bahkan ternyata asuransi dari Adira ini juga sudah banyak diakui.

Adira memiliki asuransi kendaraan yang diberi nama Autocillin Auto Insurance. Asuransi ini hingga sekarang tidak perlu diragukan lagi, Anda akan mendapatkan layanan untuk mobil Anda. Dan pastinya layanan yang diberikan merupakan layanan terbaik.

Itulah 4 penyedia asuransi yang dapat sobat UangMania jadikan sebagai referensi.

Tips Memilih Penyedia Asuransi Mobil Terbaik

Walaupun begitu Anda juga harus memperhatikan beberapa hal ini sebelum memilih sebuah asuransi yang akan Anda gunakan untuk mobil Anda.

1. Ketahui apakah perusahaan asuransi ini berlisensi atau tidak.
Hal yang paling penting saat mencari atau mendaftar sebuah asuransi ialah dengan mengetahui latar belakang dari perusahaan asuransi tersebut. Ketahui terlebih dahulu apakah perusahaan tersebut telah memiliki lisensi dan telah resmi belum.

2. Ketahui kemampuan Anda dalam membayar premi asuransi tersebut
Untuk hal ini memang Anda wajib untuk memperhatikan kemampuan ekonomi Anda. Sama halnya untuk keperluan pribadi Anda karena asuransi merupakan suatu hal yang nantinya juga akan Anda terima kembali.

3. Bandingkan asuransi satu dengan yang lainnya
Supaya Anda tidak kecewa dikemudian hari ada baiknya sebelum memutuskan untuk memilih salah satu asuransi Anda berhak untuk membandingkannya dengan asuransi lain. Dengan ini Anda dapat mengetahui perbedaan asuransi satu dengan yang lain dan pastinya Anda akan mendapat harga yang pas dikantong. Dengan ini Anda pasti tidak akan kecewa oleh asuransi yang akan Anda pilih setelah itu.

Itulah beberapa tips memilih asuransi dan Daftar Penyedia Asuransi Mobil Terbaik di Indonesia  sebagai acuan bagi sobat UangMania. Selamat memilih ya.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar